evaluasi

EVALUASI CAPAIAN KINERJA TAHUN 2022
DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU

NO. JABATAN SASARAN INDIKATOR KINERJA SASARAN TARGET REALISASI CAPAIAN KINERJA KATEGORI CAPAIAN
A. KEPALA DINAS 1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Perangka Daerah Predikat akuntabilitas kinerja perangkat daerah BB CC 80% Tinggi
2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi 100 100% 100% Sangat Baik
3 Meningkatnya kuantitas dan kualitas angkutan pelajar Persentase kebutuhan angkutan pelajar transportasi darat yang terpenuhi 47% 32,20% 69% Sedang
4 Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar Persentase kebutuhan angkutan umum transportasi darat yang terpenuhi 34% 31% 91% Sangat Baik
Persentase prasarana angkutan jalan yang memenuhi standar pelayanan 86% 98% 114% Sangat Baik
Persentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 83% 83% 100% Sangat Baik
Persentase titik kemacetan lalu lintas yang teratasi 100% 100% 100% Sangat Baik
Meningkatnya jumlah kendaraan angkutan yang lulus uji dapat memperlancar arus lalulintas 25% 76% 300% Sangat Baik
Persentase tempat parkir yang terkelola dengan baik sesuai ketentuan 100% 100% 100% Sangat Baik
B. SEKRETARIS 1 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningaktnya akuntabilitas perencanaan, pelaporan, evaluasi dan pertanggungjawaban dalam pelaksanaan urusan perhubungan 70 70 100% Sangat Baik
2 Peningkatan perencanaan dan penganggaran responsif gender Persentase perencanaan dan penganggaran responsif gender 1 Dok 1 Dok 100% Sangat Baik
3 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Mewujudkan peningkatan kualitas penatausahaan keuangan dan pengelolaan barang dan aset yang lebih transparan dan akuntabe 95% 95% 100% Sangat Baik
4 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Mewujudkan Pengelolaan SDM Aparatur Perhubungan Yang Berintegritas, Disiplin, Capable, Profesional, Berkinerja Tinggi dan  Beretika. 79% 79% 100% Sangat Baik
5 Administrasi Umum Perangkat Daerah Mewujudkan pelayanan adminitrasi dalam pelaksanaan dan menunjang tugas kedinasan 70% 70% 100% Sangat Baik
6 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam untuk pelaksanaan tugas kedinasan 70% 70% 100% Sangat Baik
7 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam penunjang pelaksanaan tugas kedinasan 70% 70% 100% Sangat Baik
8 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam menunjang pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien 70% 70% 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
C. BIDANG LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN 1 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Prosentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 100% 100% 100% Sangat Baik
2 Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota Persentase Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kota 100% 100% 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
D. BIDANG SARANA PRASARANA DAN TRANSPORTASI 1 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Persentase sarana dan prasarana perhubungan darat 100% 100% 100% Sangat Baik
2 Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C Persentase pengelolaan terminal tipe c 100% 100% 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
E. SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN 1 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah laporan dokumen perencanaan kerja tepat waktu 1 Dok 1 Dok 100% Sangat Baik
2 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah laporan keuangan tepat waktu 1 Dok 1 Dok 100% Sangat Baik
3 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah pembayaran gaji dan tunjangan pegawai tepat waktu 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
4 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Jumlah dokumen penyusunan akutansi dan pelaporan keuangan 9 Dok 9 Dok 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
F. SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN 1 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Jumlah dokumen penyusunan akuntansi dan pelaporan keuangan 1 Dok 1 Dokumen 100% Sangat Baik
2 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah pakaian dinas pegawai 84 buah 84 buah 100% Sangat Baik
3 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah macam alat listrik, alat kebersihan dan bahan pembersih 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
4 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah alat tulis kantor 7 jenis 7 jenis 100% Sangat Baik
Jumlah waktu penyediaan makanan pegawai, rapat dan tamu 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
5 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 17 jenis 17 jenis 100% Sangat Baik
6 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah waktu penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
7 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah waktu pelaksanaan rapat-rapat, koordinasi dan konsultasi keluar daerah 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
8 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah macam peralatan dan mesin 3 jenis 3 jenis 100% Sangat Baik
9 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
10 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa kebersihan kantor 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
11 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah kendaraan dinas jabatan 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
12 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah kendaraan dinas/operasional 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
13 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah waktu pemeliharaan peralatan dan mesin lainnya 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
14 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana pendukung gedung kantor 1 Unit 1 Unit 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
G. SEKSI REKAYASA DAN KESELAMATAN LALU LINTAS 1 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Jumlah rambu-rambu lalu lintas 100 Buah 1 Dok 100% Sangat Baik
2 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan Jumlah waktu pelaksanaan rehabilitasi dan pemeliharaan rambu-rambu lalu lintas 12 Bulan 1 Dok 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
H. SEKSI REKAYASA DAN KESELAMATAN LALU LINTAS 1 Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota Jumlah Pengawan & pengendalian pada titik penyebab kemacetan 12 Buah 12 Buah 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
I. SEKSI ANGKUTAN DAN TERMINAL 1 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Jumlah angkutan umum yang dipelihara 6 Unit 6 Unit 100% Sangat Baik
Jumlah angkutan pelajar yang dipelihara 34 Unit 34 Unit 100% Sangat Baik
2 Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota Jumlah pengendalian disiplin pengoperasian angkutan umum 11 Kali 11 Kali 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
J. SEKSI PENGEMBANGAN PRASARANA 1 Pengembangan Sarana dan Prasarana Terminal Jumlah sarana prasarana terminal yang dikembangkan 34 Buah 34 Buah 100% Sangat Baik
2 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung) Jumlah terminal yang direhabilitasi dan dipelihara 2 buah 2 buah 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
K. UPT. PENGELOLAAN PERPARKIRAN 1 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 7 jenis 1 Dokumen 100% Sangat Baik
Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 12 Bulan 84 buah 100% Sangat Baik
2 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 17 jenis 12 Bulan 100% Sangat Baik
3 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah waktu pelaksanaan rapat-rapat , koordinasi dan konsultasi keluar daerah 12 Bulan 7 jenis 100% Sangat Baik
4 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi , sumber daya air dan listrik 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
5 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa pelayanan umum kantor 12 Bulan 17 jenis 100% Sangat Baik
6 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa kebersihan kantor 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
7 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah waktu pemeliharaan peralatan dan mesin lainnya 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
8 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana pendukung gedung kantor 28 Buah 3 jenis 100% Sangat Baik
9 Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan berusaha Terintegrasi secara Elektronik Jumlah  waktu pelaksanaan penyediaan sarana dan prasarana perparkiran 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
10 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota Jumlah titik parkir yang memiliki izin 116 titik 12 Bulan 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
L. UPT. PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR 1 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah pakaian dinas pegawai 15 Buah 15 Buah 100% Sangat Baik
2 Penyediaaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah macam alat listrik, alat kebersihan dan bahan pembersih 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
3 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah alat tulis kantor 7 Jenis 7 Jenis 100% Sangat Baik
4 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 6 Jenis 6 Jenis 100% Sangat Baik
5 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah waktu penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
6 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi , sumber daya air dan listrik 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
7 Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah sarana dan prasarana yang tersedia 3 Jenis 3 Jenis 100% Sangat Baik
8 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah SDM yang ditingkatkan kapasitasnya 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
9 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah waktu pelaksanaan pemeliharaan 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
10 Koordinasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah waktu pelaksanan koordinasi 12 Bulan 12 Bulan 100% Sangat Baik
11 Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah dokumen monitoring dan evaluasi 1 Dok 1 Dokumen 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
M. SUB BAGIAN TATA USAHA UPT. PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR 1 Terselenggaranya urusan surat menyurat perkantoran a.   Tercatatnya surat masuk dan surat keluar dengan benar dan baik 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Terdistribusikannya surat dinas sesuai disposisi pimpinan dan tepat waktu 100% 100% 100% Sangat Baik
c.   Terkirimnya surat dinas tepat waktu 100% 100% 100% Sangat Baik
2 Terselengaranya kearsipan perkantoran a.   Terlaksananya pengarsipan surat-surat dinas dengan baik dan benar 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Tertatanya arsip yang rapi dan memadai 100% 100% 100% Sangat Baik
3 Terlaksanya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor Terlaksananya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
4 Terciptanya sarana dan prasarana kantor a.   Terlaksananya kebersihan ruangan kantor dan lingkungannya 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Tersedianya kendaraan dinas yang layak pakai 100% 100% 100% Sangat Baik
c.   Tersedianya barang inventaris kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
5  Terselenggaranya pengelolaan perlengkapan kantor a.   Terlaksananya Penggunaan perlengkapan kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Tercatatnya semua perlengkapan kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
c.   Terlaksananya pengelolaan barang persediaan 100% 100% 100% Sangat Baik
6 Terciptanya keamanan kantor Terlaksananya ketertiban dan keamanan kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
7 Terselenggaranya pengelolaan perparkiran a.   Terselenggaranya administrasi pengelolaan retribusi parkir oleh pihak ketiga 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Terselenggaranya pengelolaan pendapatan retribusi parkir 100% 100% 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik
N. SUB BAGIAN TATA USAHA UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN 1 Terselenggaranya urusan surat menyurat perkantoran a.   Tercatatnya surat masuk dan surat keluar dengan benar dan baik 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Terdistribusikannya surat dinas sesuai disposisi pimpinan dan tepat waktu 100% 100% 100% Sangat Baik
c.   Terkirimnya surat dinas tepat waktu 100% 100% 100% Sangat Baik
2 Terselengaranya kearsipan perkantoran a.   Terlaksananya pengarsipan surat-surat dinas dengan baik dan benar 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Tertatanya arsip yang rapi dan memadai 100% 100% 100% Sangat Baik
3 Terlaksanya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor Terlaksananya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
4 Terciptanya sarana dan prasarana kantor a.   Terlaksananya kebersihan ruangan kantor dan lingkungannya 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Tersedianya kendaraan dinas yang layak pakai 100% 100% 100% Sangat Baik
c.   Tersedianya barang inventaris kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
5 Terselenggaranya pengelolaan perlengkapan kantor a.   Terlaksananya Penggunaan perlengkapan kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Tercatatnya semua perlengkapan kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
c.   Terlaksananya pengelolaan barang persediaan 100% 100% 100% Sangat Baik
6 Terciptanya keamanan kantor Terlaksananya ketertiban dan keamanan kantor 100% 100% 100% Sangat Baik
7 Terselenggaranya pengelolaan perparkiran a.   Terselenggaranya administrasi pengelolaan retribusi parkir oleh pihak ketiga 100% 100% 100% Sangat Baik
b.   Terselenggaranya pengelolaan pendapatan retribusi parkir 100% 100% 100% Sangat Baik
Persentasi Rata-Rata Capain Kinerja 100% Sangat Baik