tujuan&sasaran
TUJUAN DAN SASARAN JANGKA MENENGAH TAHUN 2022-2026
DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU
TUJUAN | SASARAN | INDIKATOR KINERJA | DATA AWAL | TARGET KINERJA | KODISI AKHIR | |||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
2021 | 2022 | 2023 | 2024 | 2025 | 2026 | |||||
Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Perangka Daerah | Indeks Reformasi Birokrasi | B | B | BB | BB | A | A | A | A | |
Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Perangka Daerah | Predikat akuntabilitas kinerja perangkat daerah | B | B | BB | BB | BB | A | A | A | |
Menyelenggarakan pelayanan publik yang baik | Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pemerintah daerah dan Indeks Kepatuhan | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik | Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | |
Meningkatnya Kualitas Pendidikan Masyarakat | Angka Rata-rata Lama Sekolah (ARLS) | 10,95 | 10,96 | 10,97 | 10,98 | 10,99 | 11,01 | 11,01 | 11,01 | |
Meningkatnya kuantitas dan kualitas angkutan pelajar | Persentase kebutuhan angkutan pelajar transportasi darat yang terpenuhi | 42 | 45% | 47% | 50% | 53% | 55% | 57% | 0,57 | |
Meningkatnya Infrastruktur Kota yang berkualitas | Indeks Infrastruktur Wilayah | 78,69 | 74,28 | 75,99 | 77,56 | 79,26 | 80,81 | 82,37 | 82,37 | |
Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar | Persentase kebutuhan angkutan umum transportasi darat yang terpenuhi | 30 | 32% | 34% | 36% | 38% | 40% | 42% | 0,42 | |
PersenZtase prasarana angkutan jalan yang memenuhi standar pelayanan | 80% | 83% | 86% | 87% | 90% | 93% | 96% | 0,96 | ||
Persentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ | 100% | 80% | 83% | 85% | 90% | 95% | 100% | 100 | ||
Persentase titik kemacetan lalu lintas yang teratasi | 100% | 100% | 100% | 100% | 100% | 100% | 100% | 100 |
TUJUAN DAN SASARAN JANGKA MENENGAH TAHUN 2022-2026
UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR
TUJUAN | SASARAN | INDIKATOR KINERJA | DATA AWAL | TARGET KINERJA | KODISI AKHIR | |||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
2021 | 2022 | 2023 | 2024 | 2025 | 2026 | |||||
Menyelenggarakan pelayanan publik yang baik | Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pemerintah daerah dan Indeks Kepatuhan | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik | Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | |
Meningkatnya Infrastruktur Kota yang berkualitas | Indeks Infrastruktur Wilayah | 78,69 | 74,28 | 75,99 | 77,56 | 79,26 | 80,81 | 82,37 | 82,37 | |
Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar | Meningkatnya jumlah kendaraan angkutan yang lulus uji dapat memperlancar arus lalulintas | NA | 0% | 25% | 30% | 30% | 35% | 35% | 0,35 |
TUJUAN DAN SASARAN JANGKA MENENGAH TAHUN 2022-2026
UPT. PENGELOLAAN PERPARKIRAN
TUJUAN | SASARAN | INDIKATOR KINERJA | DATA AWAL | TARGET KINERJA | KODISI AKHIR | |||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
2021 | 2022 | 2023 | 2024 | 2025 | 2026 | |||||
Menyelenggarakan pelayanan publik yang baik | Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pemerintah daerah dan Indeks Kepatuhan | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | Baik | |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik | Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | |
Meningkatnya Infrastruktur Kota yang berkualitas | Indeks Infrastruktur Wilayah | 78,69 | 74,28 | 75,99 | 77,56 | 79,26 | 80,81 | 82,37 | 82,37 | |
Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar | Persentase tempat parkir yang terkelola dengan baik sesuai ketentuan | 100% | 100% | 100% | 100% | 100% | 100% | 100% | 100% |