tujuan&sasaran

TUJUAN DAN SASARAN JANGKA MENENGAH TAHUN 2022-2026
DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU

TUJUAN SASARAN INDIKATOR KINERJA DATA AWAL TARGET KINERJA KODISI AKHIR
2021 2022 2023 2024 2025 2026
Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Perangka Daerah Indeks Reformasi Birokrasi B B BB BB A A A A
Meningkatnya  Akuntabilitas Kinerja Perangka Daerah Predikat akuntabilitas kinerja perangkat daerah B B BB BB BB A A A
Menyelenggarakan pelayanan publik yang baik Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pemerintah daerah dan Indeks Kepatuhan Baik Baik Baik Baik Baik Baik Baik Baik
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi 100 100 100 100 100 100 100 100
Meningkatnya Kualitas Pendidikan Masyarakat Angka Rata-rata Lama Sekolah (ARLS) 10,95 10,96 10,97 10,98 10,99 11,01 11,01 11,01
Meningkatnya kuantitas dan kualitas angkutan pelajar Persentase kebutuhan angkutan pelajar transportasi darat yang terpenuhi 42 45% 47% 50% 53% 55% 57% 0,57
Meningkatnya Infrastruktur Kota yang berkualitas Indeks Infrastruktur Wilayah 78,69 74,28 75,99 77,56 79,26 80,81 82,37 82,37
Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar Persentase kebutuhan angkutan umum transportasi darat yang terpenuhi 30 32% 34% 36% 38% 40% 42% 0,42
PersenZtase prasarana angkutan jalan yang memenuhi standar pelayanan 80% 83% 86% 87% 90% 93% 96% 0,96
Persentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 100% 80% 83% 85% 90% 95% 100% 100
Persentase titik kemacetan lalu lintas yang teratasi 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100
TUJUAN DAN SASARAN JANGKA MENENGAH TAHUN 2022-2026
UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR

TUJUAN SASARAN INDIKATOR KINERJA DATA AWAL TARGET KINERJA KODISI AKHIR
2021 2022 2023 2024 2025 2026
Menyelenggarakan pelayanan publik yang baik Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pemerintah daerah dan Indeks Kepatuhan Baik Baik Baik Baik Baik Baik Baik Baik
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi 100 100 100 100 100 100 100 100
Meningkatnya Infrastruktur Kota yang berkualitas Indeks Infrastruktur Wilayah 78,69 74,28 75,99 77,56 79,26 80,81 82,37 82,37
Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar Meningkatnya jumlah kendaraan angkutan yang lulus uji dapat memperlancar arus lalulintas NA 0% 25% 30% 30% 35% 35% 0,35
TUJUAN DAN SASARAN JANGKA MENENGAH TAHUN 2022-2026
UPT. PENGELOLAAN PERPARKIRAN

TUJUAN SASARAN INDIKATOR KINERJA DATA AWAL TARGET KINERJA KODISI AKHIR
2021 2022 2023 2024 2025 2026
Menyelenggarakan pelayanan publik yang baik Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pemerintah daerah dan Indeks Kepatuhan Baik Baik Baik Baik Baik Baik Baik Baik
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi 100 100 100 100 100 100 100 100
Meningkatnya Infrastruktur Kota yang berkualitas Indeks Infrastruktur Wilayah 78,69 74,28 75,99 77,56 79,26 80,81 82,37 82,37
Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar Persentase tempat parkir yang terkelola dengan baik sesuai ketentuan 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100%