laporan I

LAPORAN KINERJA TAHUN 2022 TRIWUAN I
DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU

NO. SASARAN INDIKATOR TRIWULAN I TARGET TAHUNAN 2022 PROGRES REALISASI TAHUNAN
TARGET REALISASI CAPAIAN KINERJA
A. KEPALA DINAS
1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Perangka Daerah Predikat akuntabilitas kinerja perangkat daerah BB 0 0% BB 0%
2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi 100% 100% 100% 100% 100%
3 Meningkatnya kuantitas dan kualitas angkutan pelajar Persentase kebutuhan angkutan pelajar transportasi darat yang terpenuhi 4.035 1.300 32% 47% 69%
4 Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar Persentase kebutuhan angkutan umum transportasi darat yang terpenuhi 137.788 43.530 32% 34% 93%
Persentase prasarana angkutan jalan yang memenuhi standar pelayanan 0 0 0% 86% 0%
Persentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 0 0 0% 83% 0%
Persentase titik kemacetan lalu lintas yang teratasi 6 titik 6 titik 100% 100% 100%
Meningkatnya jumlah kendaraan angkutan yang lulus uji dapat memperlancar arus lalulintas 1.976 1.959 99% 25% 397%
Persentase tempat parkir yang terkelola dengan baik sesuai ketentuan 118 118 100% 100% 100%
B. SEKRETARIS
1 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningaktnya akuntabilitas perencanaan, pelaporan, evaluasi dan pertanggungjawaban dalam pelaksanaan urusan perhubungan 100% 70% 70% 70% 100%
2 Peningkatan perencanaan dan penganggaran responsif gender Persentase perencanaan dan penganggaran responsif gender 0 0 0% 1 Dok 0%
3 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Mewujudkan peningkatan kualitas penatausahaan keuangan dan pengelolaan barang dan aset yang lebih transparan dan akuntabe 100% 95% 95% 95% 100%
4 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Mewujudkan Pengelolaan SDM Aparatur Perhubungan Yang Berintegritas, Disiplin, Capable, Profesional, Berkinerja Tinggi dan  Beretika. 100% 79% 79% 79% 100%
5 Administrasi Umum Perangkat Daerah Mewujudkan pelayanan adminitrasi dalam pelaksanaan dan menunjang tugas kedinasan 100% 70% 70% 70% 100%
6 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam untuk pelaksanaan tugas kedinasan 100% 70% 70% 70% 100%
7 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam penunjang pelaksanaan tugas kedinasan 100% 70% 70% 70% 100%
8 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam menunjang pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien 100% 70% 70% 70% 100%
C. BIDANG LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN
1 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Prosentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 100% 100% 100% 100% 100%
2 Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota Persentase Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kota 3 Bulan 3 Bulan 100% 100% 100%
D. BIDANG SARANA PRASARANA DAN TRANSPORTASI
1 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Persentase sarana dan prasarana perhubungan darat 0 unit 0 unit 0% 100% 0%
2 Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C Persentase pengelolaan terminal tipe c 2 unit 2 unit 100% 100% 100%
E. SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN
1 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah laporan dokumen perencanaan kerja tepat waktu 1 Dok 1 Dok 100% 1 Dok 100%
2 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah laporan keuangan tepat waktu 0 Dok 0 Dok 0% 1 Dok 0%
3 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah pembayaran gaji dan tunjangan pegawai tepat waktu 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
4 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Jumlah dokumen penyusunan akutansi dan pelaporan keuangan 3 Dok 3 Dok 100% 9 Dok 33%
F. SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
1 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Jumlah dokumen penyusunan akuntansi dan pelaporan keuangan 0 Dok 0 Dok 0% 1 Dok 0%
2 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah pakaian dinas pegawai 21 buah 21 buah 100% 84 buah 25%
3 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah macam alat listrik, alat kebersihan dan bahan pembersih 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
4 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah alat tulis kantor 7 jenis 7 jenis 100% 7 jenis 100%
Jumlah waktu penyediaan makanan pegawai, rapat dan tamu 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
5 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 17 jenis 17 jenis 100% 17 jenis 100%
6 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah waktu penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
7 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah waktu pelaksanaan rapat-rapat, koordinasi dan konsultasi keluar daerah 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
8 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah macam peralatan dan mesin 0 jenis 0 jenis 0% 3 jenis 0%
9 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
10 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa kebersihan kantor 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
11 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah kendaraan dinas jabatan 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
12 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah kendaraan dinas/operasional 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
13 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah waktu pemeliharaan peralatan dan mesin lainnya 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
14 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana pendukung gedung kantor 0 Unit 0 Unit 0% 1 Unit 33%
G. SEKSI REKAYASA DAN KESELAMATAN LALU LINTAS
1 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Jumlah rambu-rambu lalu lintas 0 Buah 0 Buah 0% 100 Buah 0%
2 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan Jumlah waktu pelaksanaan rehabilitasi dan pemeliharaan rambu-rambu lalu lintas 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
H. SEKSI REKAYASA DAN KESELAMATAN LALU LINTAS
1 Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota Jumlah Pengawan & pengendalian pada titik penyebab kemacetan 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Buah 25%
I. SEKSI ANGKUTAN DAN TERMINAL
1 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Jumlah angkutan umum yang dipelihara 6 Unit 6 Unit 100% 6 Unit 100%
Jumlah angkutan pelajar yang dipelihara 34 Unit 34 Unit 100% 34 Unit 100%
2 Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota Jumlah pengendalian disiplin pengoperasian angkutan umum 3 Kali 3 Kali 100% 11 Kali 27%
J. SEKSI PENGEMBANGAN PRASARANA
1 Pengembangan Sarana dan Prasarana Terminal Jumlah sarana prasarana terminal yang dikembangkan 0 Buah 0 Buah 0% 9Buah 0%
2 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung) Jumlah terminal yang direhabilitasi dan dipelihara 0 buah 0 buah 0% 2 buah 0%
K. UPT. PENGELOLAAN PERPARKIRAN
1 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 7 jenis 7 jenis 100% 7 jenis 100%
Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
2 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 10 jenis 10 jenis 100% 17 jenis 59%
3 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah waktu pelaksanaan rapat-rapat , koordinasi dan konsultasi keluar daerah 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
4 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi , sumber daya air dan listrik 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
5 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa pelayanan umum kantor 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
6 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa kebersihan kantor 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
7 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah waktu pemeliharaan peralatan dan mesin lainnya 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
8 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana pendukung gedung kantor 7 Bulan 7 Bulan 100% 28 Buah 25%
9 Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan berusaha Terintegrasi secara Elektronik Jumlah  waktu pelaksanaan penyediaan sarana dan prasarana perparkiran 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
10 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota Jumlah titik parkir yang memiliki izin 116 titik 116 titik 100% 116 titik 100%
L. UPT. PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR
1 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah pakaian dinas pegawai 0 Buah 0 Buah 0% 15 Buah 0%
2 Penyediaaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah macam alat listrik, alat kebersihan dan bahan pembersih 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
3 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah alat tulis kantor 7 jenis 7 jenis 100% 7 Jenis 100%
4 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 6 jenis 6 jenis 100% 6 Jenis 100%
5 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah waktu penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
6 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi , sumber daya air dan listrik 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
7 Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah sarana dan prasarana yang tersedia 0 jenis 0 jenis 0% 3 Jenis 0%
8 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah SDM yang ditingkatkan kapasitasnya 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
9 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah waktu pelaksanaan pemeliharaan 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
10 Koordinasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah waktu pelaksanan koordinasi 3 Bulan 3 Bulan 100% 12 Bulan 25%
11 Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah dokumen monitoring dan evaluasi 0 Dok 0 Dok 0% 1 Dok 0%
M. SUB BAGIAN TATA USAHA UPT. PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR
1 Terselenggaranya urusan surat menyurat perkantoran Tercatatnya surat masuk dan surat keluar dengan benar dan baik 100% 100% 100% 100% 100%
Terdistribusikannya surat dinas sesuai disposisi pimpinan dan tepat waktu 100% 100% 100% 100% 100%
Terkirimnya surat dinas tepat waktu 100% 100% 100% 100% 100%
2 Terselengaranya kearsipan perkantoran Terlaksananya pengarsipan surat-surat dinas dengan baik dan benar 100% 100% 100% 100% 100%
Tertatanya arsip yang rapi dan memadai 100% 100% 100% 100% 100%
3 Terlaksanya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor Terlaksananya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor 100% 100% 100% 100% 100%
4 Terciptanya sarana dan prasarana kantor Terlaksananya kebersihan ruangan kantor dan lingkungannya 100% 100% 100% 100% 100%
Tersedianya kendaraan dinas yang layak pakai 100% 100% 100% 100% 100%
Tersedianya barang inventaris kantor 100% 100% 100% 100% 100%
5 Terselenggaranya pengelolaan perlengkapan kantor Terlaksananya Penggunaan perlengkapan kantor 100% 100% 100% 100% 100%
Tercatatnya semua perlengkapan kantor 100% 100% 100% 100% 100%
Terlaksananya pengelolaan barang persediaan 100% 100% 100% 100% 100%
6 Terciptanya keamanan kantor Terlaksananya ketertiban dan keamanan kantor 100% 100% 100% 100% 100%
7 Terselenggaranya pengelolaan perparkiran Terselenggaranya administrasi pengelolaan retribusi parkir oleh pihak ketiga 100% 100% 100% 100% 100%
Terselenggaranya pengelolaan pendapatan retribusi parkir 100% 100% 100% 100% 100%
N. SUB BAGIAN TATA USAHA UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN
1 Terselenggaranya urusan surat menyurat perkantoran Tercatatnya surat masuk dan surat keluar dengan benar dan baik 100% 100% 100% 100% 100%
Terdistribusikannya surat dinas sesuai disposisi pimpinan dan tepat waktu 100% 100% 100% 100% 100%
Terkirimnya surat dinas tepat waktu 100% 100% 100% 100% 100%
2 Terselengaranya kearsipan perkantoran Terlaksananya pengarsipan surat-surat dinas dengan baik dan benar 100% 100% 100% 100% 100%
 Tertatanya arsip yang rapi dan memadai 100% 100% 100% 100% 100%
3 Terlaksanya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor Terlaksananya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor 100% 100% 100% 100% 100%
4 Terciptanya sarana dan prasarana kantor  Terlaksananya kebersihan ruangan kantor dan lingkungannya 100% 100% 100% 100% 100%
Tersedianya kendaraan dinas yang layak pakai 100% 100% 100% 100% 100%
 Tersedianya barang inventaris kantor 100% 100% 100% 100% 100%
5 Terselenggaranya pengelolaan perlengkapan kantor Terlaksananya Penggunaan perlengkapan kantor 100% 100% 100% 100% 100%
Tercatatnya semua perlengkapan kantor 100% 100% 100% 100% 100%
Terlaksananya pengelolaan barang persediaan 100% 100% 100% 100% 100%
6  Terciptanya keamanan kantor Terlaksananya ketertiban dan keamanan kantor 100% 100% 100% 100% 100%
7 Terselenggaranya pengelolaan perparkiran Terselenggaranya administrasi pengelolaan retribusi parkir oleh pihak ketiga 100% 100% 100% 100% 100%
 Terselenggaranya pengelolaan pendapatan retribusi parkir 100% 100% 100% 100% 100%