PK

PERJANJIAN KINERJA
DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU TAHUN 2022

A. KEPALA DINAS PERHUBUNGAN
NO. SASARAN STRATEGIS INDIKATOR KINERJA TARGET PROGRAM ANGGARAN
1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Perangka Daerah Predikat akuntabilitas kinerja perangkat daerah BB PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA 3.801.162.415
2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik Cakupan pelayanan internal yang difasilitasi 100% PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA 1.410.459.125
3 Meningkatnya kuantitas dan kualitas angkutan pelajar Persentase kebutuhan angkutan pelajar transportasi darat yang terpenuhi 47% PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) -
4 Meningkatnya kuantitas dan kualitas fasilitas, sarana dan prasarana transportasi darat yang memenuhi standar Persentase kebutuhan angkutan umum transportasi darat yang terpenuhi 34% PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) 4.021.111.500
Persentase prasarana angkutan jalan yang memenuhi standar pelayanan 86% PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) 979.017.000
Persentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 83% PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) 662.499.950
Persentase titik kemacetan lalu lintas yang teratasi 100% PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) 260.000.000
Meningkatnya jumlah kendaraan angkutan yang lulus uji dapat memperlancar arus lalulintas 25% PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) 233.275.000
Persentase tempat parkir yang terkelola dengan baik sesuai ketentuan 100% PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) 1.640.892.000

B. SEKRETARIS
NO. SASARAN KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningaktnya akuntabilitas perencanaan, pelaporan, evaluasi dan pertanggungjawaban dalam pelaksanaan urusan perhubungan 70% Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 43.973.250
2 Peningkatan perencanaan dan penganggaran responsif gender Persentase perencanaan dan penganggaran responsif gender - - -
3 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Mewujudkan peningkatan kualitas penatausahaan keuangan dan pengelolaan barang dan aset yang lebih transparan dan akuntabe 95% dministrasi Keuangan Perangkat Daerah 3.757.189.165
4 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Mewujudkan Pengelolaan SDM Aparatur Perhubungan Yang Berintegritas, Disiplin, Capable, Profesional, Berkinerja Tinggi dan Beretika 79% Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah 150.350.000
5 Administrasi Umum Perangkat Daerah Mewujudkan pelayanan adminitrasi dalam pelaksanaan dan menunjang tugas kedinasan 70% Administrasi Umum Perangkat Daerah 341.424.000
6 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam untuk pelaksanaan tugas kedinasan 70% Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah 122.051.000
7 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam penunjang pelaksanaan tugas kedinasan 70% Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 158.000.000
8 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam menunjang pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien 70% Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 365.442.625

C. KEPALA BIDANG LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN
NO. SASARAN KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Prosentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 100% Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota 662.499.950
2 Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota Persentase Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kota 100% Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota 260.000.000

D. KEPALA BIDANG SARANA PRASARANA DAN TRANSPORTASI
NO. SASARAN KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Persentase sarana dan prasarana perhubungan darat 100% Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota 4.021.111.500
2 Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C Persentase Pengelolaan Terminal Tipe C 100% Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C 979.017.000

E. KEPALA SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah laporan dokumen perencanaan kerja tepat waktu 1 Dokumen Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 22.473.250
2 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah laporan keuangan tepat waktu 1 Dokumen Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 21.500.000
3 Jumlah pembayaran gaji dan tunjangan pegawai tepat waktu Persentase Pengelolaan Terminal Tipe C 12 Bulan Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN 3.698.914.165
4 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Jumlah dokumen penyusunan akutansi dan pelaporan keuangan 9 Dokumen Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 43.275.000

F. KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Jumlah dokumen penyusunan akuntansi dan pelaporan keuangan 1 Dokumen Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD 15.000.000
2 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah pakaian dinas pegawai 84 buah Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya 150.350.000
3 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah macam alat listrik, alat kebersihan dan bahan pembersih 12 Bulan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 10.800.000
4 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah alat tulis kantor 7 jenis Penyediaan Bahan Logistik Kantor 141.550.000
5 Jumlah waktu penyediaan makanan pegawai, rapat dan tamu 12 Bulan
6 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 17 jenis Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 22.494.000
7 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah waktu penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 12 Bulan Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan 6.000.000
8 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah waktu pelaksanaan rapat-rapat, koordinasi dan konsultasi keluar daerah 12 Bulan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 160.580.000
9 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah macam peralatan dan mesin 3 jenis Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya 122.051.000
10 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 12 Bulan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 120.800.000
11 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa kebersihan kantor 12 Bulan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 37.200.000
12 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah kendaraan dinas jabatan 12 Bulan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan . 38.487.625
13 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah kendaraan dinas/operasional 12 Bulan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 285.955.000
14 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah waktu pemeliharaan peralatan dan mesin lainnya 12 Bulan Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya 15.000.000
15 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana pendukung gedung kantor 1 Unit Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 26.000.000

G. KEPALA SEKSI REKAYASA DAN KESELAMATAN LALU LINTAS
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 1.   Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Jumlah rambu-rambu lalu lintas 100 Buah Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota 262.499.950
2 2.   Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan Jumlah waktu pelaksanaan rehabilitasi dan pemeliharaan rambu-rambu lalu lintas 12 Bulan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan 400.000.000

H. KEPALA SEKSI PENGENDALIAN OPERASI LALU LINTAS
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota Jumlah Pengawan & pengendalian pada titik penyebab kemacetan 12 Bulan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota 260.000.000

I. KEPALA SEKSI ANGKUTAN DAN TERMINAL
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Jumlah angkutan umum yang dipelihara 6 Unit Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota 3.946.111.500
Jumlah angkutan pelajar yang dipelihara 34 Unit
2 Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota Jumlah pengendalian disiplin pengoperasian angkutan umum 11 Kali Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota 75.000.000

J. KEPALA SEKSI PENGEMBANGAN PRASARANA
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Pengembangan Sarana dan Prasarana Terminal Jumlah sarana prasarana terminal yang dikembangkan 34 Buah Pengembangan Sarana dan Prasarana Terminal 829.017.000
2 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung) Jumlah terminal yang direhabilitasi dan dipelihara 2 buah Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung) 150.000.000

K. KEPALA UPT. PENGELOLAAN PERPARKIRAN
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 7 jenis Penyediaan Bahan Logistik Kantor (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 40.736.000
Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 12 Bulan
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 0
2 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 17 jenis Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 13.010.000
3 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah waktu pelaksanaan rapat-rapat , koordinasi dan konsultasi keluar daerah 12 Bulan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 49.957.000
4 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi , sumber daya air dan listrik 12 Bulan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 7.200.000
5 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa pelayanan umum kantor 12 Bulan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 4.327.000
6 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah waktu penyediaan jasa kebersihan kantor 12 Bulan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 10.000.000
7 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah waktu pemeliharaan peralatan dan mesin lainnya 12 Bulan Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 9.050.000
8 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah sarana dan prasarana pendukung gedung kantor 28 Buah Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 7.000.000
9 Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan berusaha Terintegrasi secara Elektronik Jumlah  waktu pelaksanaan penyediaan sarana dan prasarana perparkiran 12 Bulan Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan berusaha Terintegrasi secara Elektronik (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 1.147.297.000
10 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota Jumlah titik parkir yang memiliki izin 116 titik Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota (UPT PENGELOLAAN PERPARKIRAN) 493.595.000

L. KEPALA UPT. PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR
NO. SASARAN SUB KEGIATAN INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah pakaian dinas pegawai 15 Buah Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 46.460.000
2 Penyediaaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah macam alat listrik, alat kebersihan dan bahan pembersih 12 Bulan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 1.580.000
3 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah alat tulis kantor 7 jenis Penyediaan Bahan Logistik Kantor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 25.074.500
4 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah macam barang cetakan dan penggandaan 6 jenis Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 15.950.000
Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 125.000.000
5 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah waktu penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 12 Bulan Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 2.097.000
6 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah waktu pembayaran jasa komunikasi , sumber daya air dan listrik 12 Bulan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 40.750.000
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 8.400.000
7 Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah sarana dan prasarana yang tersedia 3 jenis Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 0
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 4.150.000
8 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah SDM yang ditingkatkan kapasitasnya 12 Bulan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 34.000.000
9 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah waktu pelaksanaan pemeliharaan 12 Bulan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 50.000.000
10 Koordinasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah waktu pelaksanan koordinasi 12 Bulan Koordinasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 14.020.000
11 Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah dokumen monitoring dan evaluasi 1 dokumen Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor (UPT PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR) 6.105.000

M. KEPALA SUBBAG TU UPT. PENGELOLAAN PERPARKIRAN
NO. SASARAN TUGAS INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1. Terselenggaranya urusan surat menyurat perkantoran 1.   Tercatatnya surat masuk dan surat keluar dengan benar dan baik 100% - -
2.   Terdistribusikannya surat dinas sesuai disposisi pimpinan dan tepat waktu 100% - -
3.   Terkirimnya surat dinas tepat waktu 100% - -
2. Terselengaranya kearsipan perkantoran 1.   Terlaksananya pengarsipan surat-surat dinas dengan baik dan benar 100% - -
2.   Tertatanya arsip yang rapi dan memadai 100% - -
3. Terlaksanya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor Terlaksananya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor 100% - -
4. Terciptanya sarana dan prasarana kantor 1.   Terlaksananya kebersihan ruangan kantor dan lingkungannya 100% - -
2.   Tersedianya kendaraan dinas yang layak pakai 100% - -
3.   Tersedianya barang inventaris kantor 100% - -
5. Terselenggaranya pengelolaan perlengkapan kantor 1.   Terlaksananya Penggunaan perlengkapan kantor 100% - -
2.   Tercatatnya semua perlengkapan kantor 100% - -
3.   Terlaksananya pengelolaan barang persediaan 100% - -
6. Terciptanya keamanan kantor Terlaksananya ketertiban dan keamanan kantor 100% - -
7. Terselenggaranya pengelolaan perparkiran 1.   Terselenggaranya administrasi pengelolaan retribusi parkir oleh pihak ketiga 100% - -
2.   Terselenggaranya pengelolaan pendapatan retribusi parkir 100% - -

N. KEPALA SUBBAG TU UPT. PENGUJIAN DAN PERBENGKELAN KENDARAAN BERMOTOR
NO. SASARAN TUGAS INDIKATOR KINERJA TARGET KEGIATAN ANGGARAN
1. Terselenggaranya urusan surat menyurat perkantoran 1.   Tercatatnya surat masuk dan surat keluar dengan benar dan baik 100% - -
2.   Terdistribusikannya surat dinas sesuai disposisi pimpinan dan tepat waktu 100% - -
3.   Terkirimnya surat dinas tepat waktu 100% - -
2. Terselengaranya kearsipan perkantoran 1.   Terlaksananya pengarsipan surat-surat dinas dengan baik dan benar 100% - -
2.   Tertatanya arsip yang rapi dan memadai 100% - -
3. Terlaksanya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor Terlaksananya perawatan dan pemeliharaan gedung kantor 100% - -
4. Terciptanya sarana dan prasarana kantor 1.   Terlaksananya kebersihan ruangan kantor dan lingkungannya 100% - -
2.   Tersedianya kendaraan dinas yang layak pakai 100% - -
3.   Tersedianya barang inventaris kantor 100% - -
5. Terselenggaranya pengelolaan perlengkapan kantor 1.   Terlaksananya Penggunaan perlengkapan kantor 100% - -
2.   Tercatatnya semua perlengkapan kantor 100% - -
3.   Terlaksananya pengelolaan barang persediaan 100% - -
6. Terciptanya keamanan kantor Terlaksananya ketertiban dan keamanan kantor 100% - -
7. Terselenggaranya kegiatan uji kendaraan bermotor 1.   Terselenggaranya administrasi kegiatan uji kendaraan bermotor 100% - -
2.   Terselenggaranya pelaksanaan kegiatan uji kendaraan bermotor 100% - -